Download Kompilasi Lagu Fingerstyle Guitar Terbaik

sebenarnya saya sendiri agak kurang enak sama gitaris fingerstyle yang lagunya saya kasih gratis ini. saya memberikannya kepada semuanya karena menurut saya masih banyak orang yang kurang mengenal siapa-siapa aja artis gitaris fingerstyle yang perlu diketahui dan tak perlu hanya berpedoman sama satu gitaris saja karena pastinya pengetahuan kita akan terasa sedikit jadi tujuan saya hanya ingin memperkenalkan lagu-lagu mereka dan artis itu nantinya.

nah untuk mengetahui siapa artis-artis fingerstyle yang bisa jadi panutan dan acuan, kamu bisa cek lihat dan beli lagu mereka disini untuk lebih detailnya http://candyrat.com/artists/

b1

di sini tidak hanya fingerstyle saja namun musik indie lainnya juga ada yang membantu perluasan wawasan musikmu juga.

untuk itu saya minta maaf jika kurang berkenan 🙂  dan  kompilasi ini hanya memasukkan satu lagu untuk satu gitaris saja agar tidak terlalu merugikan banyak pihak .

yang saya ambil untuk kompilasi ini adalah hanya gitaris yang sudah memiliki album saja, setiap pemain memiliki karakter sound gitar, recording dan editing yang berbeda jadi suasana dalam ruangan akan terasa naik turun.

kalau saya pribadi sangat menyukai hasil editing recording dan gitarnya antoine dufour dan craig d’andrea tone dan keseimbangan recordingnya sangat sempurna buatku.

nah kompilasi sih sebenarnya saya pilih berdasarkan selera dan kuping saya saja karena musik itu relatif jadi jangan marah ya kalau artismu atau lagu kesukaanmu tidak masuk di sini  hehe ….. semua yang kupilih juga berdasarkan hasil pengamatan dan mendengarkan album-album fingerstyle yang kudengar secara berulang-ulang dari tahun 2011 hingga sekarang.

menurutku sebuah lagu fingerstyle itu tidak dapat dinikmati hanya sekali dengar saja namun kita harus mengulang-ulang nya terus menerus hingga kita dapat kepuasan dan cerita yang terkandung dalam lagu tersebut, cobalah untuk mengulanginya pasti kalian akan mengerti dan bisa juga sebagai melatih memory. ok langsung saja cek dibawah ini :

1. kompilasi pertama akan di isi oleh gitaris-gitaris handal seperti andy mckee, petteri sariola dan lainnya sekitar 31 gitaris fingerstyle masing-masing satu lagu . kompilasi pertama ini temanya adalah energik dan aktif, semua lagu bernuansa yang nge beat deh pastinya nggak loyo nggak membosankan cocok bila saat lagi ngantor yuk selengkapnya penasaran bisa di download di http://www.mediafire.com/download/celubwvgm1bwwic/BEST_fingerstyle_solo_guitar_part_1.rar

2. kompilasi kedua masih di isi oleh gitaris yang sama seperti kompilasi yang pertama namun dengan lagu yang berbeda karena yang kedua ini nuansa yang saya ambil benar benar yang sendu sepi senyap dan untuk santai deh cocok untuk membantu tidurmu hehe isinya ada 23 lagu …. yuk selengkapnya penasaran bisa di download di http://www.mediafire.com/download/kwk5g7pjs1asp12/BEST_fingerstyle_solo_guitar_part_2.rar

sekian dan terimakasih (cg).

#acoustic, #download, #download-lagu-fingerstyle, #fingerstyle, #fingerstyle-guitar, #fingerstyle-terbaik, #free-download-fingerstyle, #gitaris-fingerstyle, #ifgc